Menjadi Developer Tanpa Modal Lahan

Apa mungkin menjadi developer tanpa harus beli lahan untuk pengembangan perumahan ???

Pemahaman pada umumnya tidaklah mungkin atau mustahil jika seorang Developer perumahan tidak membeli lahan atau tanah, tetapi sangatlah mungkin bisa dijalankan bagi developer yang tidak memiliki lahan atau beli lahan tentunya ada caranya.

Disini Akademi Developer Properti (ADI) akan memberikan ilmunya, pada umumnya banyak sekali orang memiliki lahan tapi tidak memiliki uang atau biaya, disinilah peluang emas buat pengembang untuk mengeksekusinya dengan cara mengelola lahan dengan cara kerja sama dengan sang pemilik lahan tersebut. Jadi pengembang tidak harus membeli lahan tersebut namun dengan mekanisme kerja sama.

Apa keuntungannya pemilik lahan ?

Tentunya keuntungan pemilik lahan sangat besar, karena jika dijual utuh sangat sulit menjualnya dan tidak bisa mendapatkan harga yang tinggi, namun kalau dikembangkan akan mendapatkan harga tinggi dan dapat penambahan keuntungan, karena tanahnya menjadi kavling perumahan.

Apa keuntungannya untuk pengembang ?

Baca Juga Artikel Menarik Lain : Memahami Tentang SP3K, Surat Bukti Diterimanya Pengajuan KPR dari Bank

Tentunya keuntungan untuk pengembang sangatlah besar, salah satunya bisa menghemat dalam pengeluaran dana besar diawal. Yang seharusnya mengeluarkan untuk membeli lahan dana tersebut bisa dialokasikan untuk pengelolaan dan pembangunan perumahan tersebut.

Dengan mekanisme kerjasama tersebut harus dibuat surat perjanjian dengan perjanjian kesepahaman yang dibuat oleh pejabat Notaris.

Demikikan penjelasan singkat mengenai Developer Tanpa Modal Lahan yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

Ada Pertanyaan lebih lanjut seputar properti?

Yuk, ngobrol di Akademi Developer Properti!Semoga bermanfaat,salam properti !!!

Artikel Lainnya